Minggu, 24 Agustus 2008

Anti Drugs Champaign For Teachers & Fun English




Sabtu, 23 Agustus 2008. Forsikatel bekerjasama dengan Telkom Babel & Ubay Production menyelenggarakan kegiatan Sosial "Anti Drugs Champaign For Teachers & Fun English". Kegiatan ini selain disponsori oleh Telkom, juga didukung oleh Telkomsel, Kalbe Farma, Radio Jazz, FIF, Suzuki, Bintangin dan masih banyak lagi. 200 orang hadir pada acara tersebut dan memenuhi ruangan Committed 2U Telkom Babel. Hal ini menunjukkan betapa banyaknya perusahaan, komunitas sosial, lembaga sosial, masyarakat yang peduli terhadap gerakan anti narkoba.
Acara yang berlangsung selama 4 jam dihadiri oleh Wakil Walikota Pangkalpinang, Bp. Triatmaja yang juga selaku Ketua Badan Narkotika Kota Pangkalpinang, Badan Narkotika Propinsi Babel, Kepala Bagian Adm & Personalia Polresta Pangkalpinang, Bp. Khamdani, Mantan Pecandu Narkoba yang saat ini telah bergabung dalam LSM Gerakan Nasional Generasi Anti Narkoba Babel, JM Catel Babel, Forsikatel Babel, Para karyawan Telkom Babel, Mitra Telkom(SPM dan Kopegtel), Guru-guru dan Murid di berbagai sekolah di Pangkalpinang.
Pada kesempatan tersebut, stan flexi banyak dikunjungi peserta (JM Catel Babel & AJM Service terlihat berfoto bersama dengan salah satu peserta yang membeli HP Flexi). Terlihat pula stan Telkomsel pun juga dikunjungi peserta.
Mari jauhi Narkoba dan jauhkan keluarga kita dari Narkoba.

Tidak ada komentar: