Jumat, 15 Agustus 2008

Jum’at, 25 April 2008 : Pelatihan Internet Tahap I


Telkom sekarang telah meluncurkan akses Internet kecepatan tinggi yang dikenal dengan nama SPEEDY. Sesuai motto Divre I, ”Sumatra Pulau Digital”, maka Telkom Babel aktif dalam kegiatan E4T (Education For Tomorrow). Tujuannya adalah Telkom ikut membantu mencerdaskan masyarakat Bangka Belitung. Apalagi di era sekarang ini, yang semuanya serba teknologi informasi.
Tidak mau dianggap kuper (kurang pergaulan) atau ibu jadul (jaman dulu), maka ibu-ibu Forsikatel Babel berinisiatif untuk mengadakan pelatihan Internet di Aula Committed 2 U, Telkom Babel. Ibu-ibu sangat antusias banget begitu denger Internet, hal ini terlihat banyak sekali ibu-ibu yang hadir dalam pelatihan Internet ini, kurang lebih sekitar 30 orang.
Materi yang disajikan pada pelatihan Internet tahap I meliputi cara konek Internet menggunakan Speedy & browsing di dunia maya.Rencana selanjutnya, akan diadakan pelatihan Internet tahap II meliputi e-mail & chatting baik dengan teks, audio maupun video.

1 komentar:

mybangka mengatakan...

Maju terus Forsikatel...
Wah... suatu saat nanti kl ibu-ibu sudah menguasai ICT... pasti menarik kl belanja kebutuhan pokok cukup dari internet, bergosip di internet, arisan didepan komputer... Kasihan para supir angkot, tukang becak atau tukang ojek... nggak ada penumpang lagi...
Hmm... siap-siap bisnis delivery nih.. waah...
Blog yang sangat menarik Bu... selamat...